claudio bravo

Salah satu mantan pemain Manchester City, Niall Quinn mengatakan bahwa Joe Hart tidak akan melakukan kesalahan fatal seperti yang dilakukan Bravo sehingga harus diusir dari lapangan saat Manchester City dan agen bola dibantai oleh Barcelona.

Kubu Pep Guardiola tertinggal 0-1 di menit ke-17 melalui gol pembuka yang dicetak oleh Lionel Messi. Sejatinya Citizen terlihat cukup baik dan konsisten melawan raksasa Spanyol itu sebelum Claudio Bravo diusir dari lapangan karena kartu merah.

Claudio Bravo melakukan blunder yang sangat parah saat dia mencoba mengoper bola, namun bola malah mengarah ke kaki Suarez. Suarez langsung melakukan tembakan jarak jauh, namun kiper asal Chile ini malah menghalau bola menggunakan tangannya dari luar daerah kotak penalti sehingga wasit menghadiahinya kartu merah.

Hanya dengan 10 pemain menjelang 37 menit akhir pertandingan, kubu Manchester City langsung kebobolan tiga gol, dimana Messi melengkapi hat-tricknya dengan menambah dua gol, dan Neymar menambah satu gol melengkapi kemenangan The Catalan.

Quinn mengatakan bahwa Joe Hart, yang dipinjamkan ke Torino tidak akan melakukan kesalahan fatal tersebut seperti yang dilakukan Bravo, yang didatangkan dari Barcelona untuk menggantikan posisi Joe Hart.


Fatal error: Call to undefined function comments_closed() in /home/gothamun/public_html/wp-content/themes/micro/single.php on line 26