Agen Sbobet: Ozil Bicara Soal Karirnya di Real Madrid

Sebelum ke Arsenal, Mesut Ozil pernah mengecap permainan sepakbola di La Liga tepatnya di Real Madrid. Karirnya agen sbobet di Madrid tentunya tidak mudah dimana pemain asal Jerman ini mengaku mendapatkan banyak tekanan di Los Blancos.

Real Madrid menemukan bakat Ozil ketika melihat penampilan apik Ozil dalam membela timnas di Piala Dunia 2010 lalu, pada saat itu Ozil dkk berhasil finish di posisi ketiga. Setelah kompetisi tersebut, Ozil mengaku bahwa dirinya mendapatkan banyak tawaran dari klub lain, lantas mengapa Ozil memilih Real Madrid?

Saat ditanyakan mengenai hal tersebut, Ozil mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Zinedine Zidane yang juga merupakan mantan pemain Real Madrid. Ditambah, pada saat itu Mourinho meneleponnya dan merayunya untuk ke Los Blancos.

“Saya mendapatakan telepon dari Mourinho dan dirinya membicarakan kepada saya. Namun setelah tiba di Madrid, ternyata kondisinya berbeda dengan yang diceritakan”, jelas Ozil.

“Bagi pemain muda seperti saya, bermain di Madrid merupakan keputusan besar ditambah sebelumnya saya hanya bermain untuk Wender Bremen yang jelas memiliki kelas yang berbeda. Bermain di Real Madrid selalu penuh tekanan, kita dituntut untuk tidak boleh kalah”, lanjut Ozil.

“Walaupun begitu, disana saya banyak belajar untuk menjadi tenang dalam situasi apapun, bermain di sana mengingatkanku pada saat permainanku ketika masih kecil”, ujar mantan pemain Arsenal tesebut.

Bersama dengan Madrid, Ozil berhasil mengecap beberapa gelar domestik bersama klub kaya asal La Liga tersebut, seperti Super Spanyol, Copa Del Rey dan gelar La Liga. Dirinya kemudian hengkang ke Arsenal pada tahun 2013 dengan harga 40 juta euro.


Fatal error: Call to undefined function comments_closed() in /home/gothamun/public_html/wp-content/themes/micro/single.php on line 26