Bale Berpindah ke MU, Jika…

Harry Redknapp, yang pernah bekerja sama dengan Gareth Bale di Tottenham Hotspur, menyebut mantan pemain itu bisa pindah ke Manchester United. Itu disebut logis.
Penilaian Redknapp tak lepas dari santernya rumor bahwa Bale bisa meninggalkan Real Madrid untuk kembali ke kompetisi Premier League di Inggris, yang mulai meniup setelah pemecatan Rafael Benitez.

Bale disebut sebagai salah satu pihak tidak senang dengan kepergian Benitez, yang diberikan di bawah arahan pelatih Spanyol pemain Wales tampil sangat baik dan membuat 9 gol dan 7 assist dari 13 pertandingan La Liga.

Kemudian datang nama MU yang muncul sebagai klub meminatinya terkemuka. Redknapp menduga rumor yang muncul bukan tanpa sebab, dan jika langkah ini terwujud, Bale akan langsung berdampak positif bagi MU.

“Gareth Bale untuk meninggalkan Real Madrid untuk Manchester United bisa terjadi. Saya merasa seseorang bisa menjadi daya tarik untuk bergerak. (Rumor) itu terus muncul dan (bergerak) tidak akan mengejutkan saya karena dia tidak pernah benar-benar merasa di rumah di sana dan tidak fasih Spanyol, “tulis Harry Redknapp di London Evening Standard.

“Dalam pengalaman saya, Gareth adalah pemain tipikal yang senang di ‘rumah sendiri’. Dan itu akan lebih baik jika ia kembali ke Inggris karena dia adalah pemain yang luar biasa, bisa melakukan apa saja, membuat orang bersemangat untuk duduk di tepi kursi . Sepakbola Inggris sudah kehilangan faktor seperti yang dalam beberapa tahun terakhir dibandingkan dengan Spanyol dan La Liga memiliki banyak bintang top dunia. liga kami akan lebih baik jika dia kembali. ”

“Jika dia ke Amerika bulan ini, mereka tiba-tiba akan memiliki kesempatan yang realistis untuk memenangkan gelar karena ia bisa datang dan membuat 15 gol di paruh kedua musim ini. Tidak banyak pemain di dunia yang bisa membuat dampak seperti itu tapi Gareth adalah salah satu dari mereka. Saya yakin United, Chelsea, dan Manchester City akan mengontraknya dalam sekejap mata. ”

“Saya tidak tahu apa yang akan kembali (ke Liga Premier) tetapi pindah ke Inggris akan masuk akal sama sekali dan semua rumor yang saat ini belum ada sumber pukulan karena,” katanya.

Leave a Reply