Leonardo Bonucci Tegaskan Juventus Meraih Scudetto Kelima

Leonardo Bonucci telah menegaskan tekad Juventus untuk meraih scudetto kelima secara beruntun. Bonucci juga menganggap Napoli sebagai rival yang paling berbahaya.
Setelah sempat terseok-seok pada awal musim, Juventus kini sudah kembali ke trek yang benar. Berkat sembilan kemenangan berturut-turut di Serie A, posisi Bianconeri di papan klasemen melonjak ke papan atas.

Juventus sekarang duduk di posisi kedua dengan koleksi 39 poin. Mereka cuma berjarak dua poin dari Napoli yang memuncaki klasemen.
“Persaingan di liga akan terbuka lebar sampai akhir. Ada orang-orang yang mengatakan Juventus sudah keluar dari perburuan scudetto, dan sekarang tak ada lagi pembicaraan semacam itu,” ujar Bonucci kepada Premium Sport.

“Kami ingin menuliskan diri kami dalam sejarah klub ini, memenangi scudetto kelima secara beruntun,” tambah bek timnas Italia itu.
Menurut Bonucci, tak akan mudah untuk menyalip Napoli dan merebut puncak klasemen. Pasalnya, Partenopei sangat tangguh dan punya Gonzalo Higuain yang sudah mencetak 18 gol di Serie A musim ini.

“Jika saya harus menyebutkan rival paling berbahaya saat ini, untuk cara main mereka dan yang mereka lakukan di paruh pertama, dan juga karena mereka punya senjata ekstra bernama Higuain, saya akan katakan Napoli,” ujar Bonucci.
Juventus akan bertemu Udinese di kandang lawan dalam lanjutan Serie A, Minggu (17/1/2016) mendatang.

Leave a Reply